Kemana Aku Harus Pergi? - ILMU BAROKAH MANFAAT

Recent

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, September 24, 2019

Kemana Aku Harus Pergi?


Yaa Rabb,
Entah berapa kali aku mencari,
Entah berapa lama aku telah menyendiri,
Entah sejak kapan aku menanti,
Dan entah dimana aku akan berhenti,
Wahai Sang Penguasa Hati,
Aku mencari arahku pergi,
Aku telah berteman dengan sepi,
Jalan pergi tak kunjung kutemui,
Apakah semua ini akan pasti.
Yaa Rabb
Terkadang aku ingin segera melangkah,
Melangkah menuju satu arah,
Namun datang bayang-bayang salah,
Hingga aku terduduk lesu dalam pasrah,
Yaa Rabb,
Kemana aku harus pergi?
Bagiku masih belum ada yang pasti,
Langkahku masih terhenti,
Pintu keluarku masih terkunci.,
Arahku masih terhalang kondisi.
Tuhan,
Kepada siapa aku harus bertanya?
Kemana aku akan bahagia?
Dimana aku menemukan arah yang terbuka?
Dengan cara apa aku meraihnya?
Tuhan
Tidakkah Engkau tahu segalanya?
Atas hamba serta atas isi dunia,
Bukankah mudah bagiMu menunjukkan segalanya?
Tuhan,
Tunjukkanlah padaku arah kepastian yang Engkau kehendaki.


Jember, 24 September 2019

1 comment:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete

Post Top Ad

Responsive Ads Here