JENUH - ILMU BAROKAH MANFAAT

Recent

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, April 25, 2018

JENUH


Semilir angin terus mendera.
Kabut pagi yang sejuk tak kurasa.
Petir yang menggelegar pun tak kuanggap ada.
Yang ada hanya penat di kepala.
Hari demi hari yang berlalu.
Bulan demi bulan yang melelahkanku.
Aktivitas-aktivitas murahan yang membeku.
Terus berulang dalam realitas semu.
Apakah aku sadar tentangnya.?
Ya, aku tak pernah menghiraukannya.
Kebosanan yang terakumulasi dalam masa.
Kebuntuan yang larut dalam jiwa.
Semua timbulkan jenuh tiada tara.
Terkutuklah wahai realita!
Angkara dan dusta berkuasa.
Si bijak terluka.
Si bodoh tertawa.
Dan Aku, terbungkam tanpa kata.
Hidup macam apa ini?
Intoleransi disana sini.
Ketidakadilan terus terjadi.
Aku jenuh dengan semua ini.
Yang pasti,
Aku ingin pergi dan lari.

Sumber gambar: google

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here