Mahasiswa Antusias Ikuti Studium General S2 Administrasi UNEJ - ILMU BAROKAH MANFAAT

Recent

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, September 4, 2018

Mahasiswa Antusias Ikuti Studium General S2 Administrasi UNEJ

Selasa, 4 September 2018
Sejak pukul 07.30 pagi mahasiswa telah berdatangan ke gedung Soetardjo Universitas Jember. mereka adalah beserta stadium general yang digelar oleh program magister ilmu administrasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember. Mereka sangat antusias datang lebih awal untuk mengikuti stadium general ini.
Studium general yang digelar oleh program magister ilmu administrasi ini mengambil tema "si Narji dan desain kebijakan yang memberdayakan dan berkeadilan sosial". Kegiatan studium general ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa.


Baca Juga:


Antusiasme mahasiswa membeludak antara pukul 08.00 hingga pukul 08.30 WIB. acara studium general tersebut sebetulnya akan diselenggarakan di aula lantai 2 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Akan tetapi, karena membeludaknya antusiasme mahasiswa untuk mengikuti kegiatan ini, maka tempat pelaksanaannya dipindahkan ke gedung Soetardjo.
"Peserta sebelumnya dibatasi maksimal 400 orang, Namun karena membludaknya peminat studium general ini maka pelaksanaannya dipindahkan ke gedung soetardjo. Bahkan masyarakat luas juga ikut mendaftar dalam kegiatan ini." Ujar Ardianto Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember dalam sambutannya.
Rektor Universitas Jember Muhammad Hasan P.Hd menyambut baik diadakannya kegiatan studium general ini. pihaknya memandang kegiatan kegiatan semacam ini akan sangat bagus dan dapat menginspirasi mahasiswa di Universitas Jember.
Gedung Soetardjo dibatasi oleh peserta studium general sejak pukul 08.30 WIB. Lebih Dari 1000 orang datang dalam kesempatan kali ini. Kegiatan diawali dengan performance dari unit kegiatan mahasiswa Wisma Gita yang kemudian dilanjutkan dengan penayangan profil Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Acara pembukaan dilakukan pada pukul 10.00 WIB. sedangkan adalah tersebut resmi dibuka oleh rektor Universitas Jember pada pukul 10.34 WIB. Sorak sorai mahasiswa pecah ketika antara studium general resmi dibuka oleh rektor Universitas Jember.
Penulis : Teguh Kasiyanto
Sumber Gambar : Andre Kurniawan

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here