Review Bluetooth Audio Receiver - ILMU BAROKAH MANFAAT

Recent

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, November 10, 2018

Review Bluetooth Audio Receiver

Apakah kamu mempunyai speaker yang konvensional dan ketinggalan zaman? apakah untuk memutar musik di speaker tersebut harus menggunakan kabel Jack audio 3.5 mm? Jika benar, Jangan khawatir, sekarang ada solusinya.
sekarang telah banyak beredar di pasaran baik offline maupun online bluetooth audio receiver. Tentu saja kualitas dan harganya sangat beragam. Kita dapat menemukan produk-produk seperti itu dengan harga mulai dari Rp25.000, ⁿⁿ. Perangkat yang saya review ini saya dapatkan dengan harga Rp35.000,ⁿⁿ di plaza bitcom Jember.


Baca Juga : 


Dengan menggunakan bluetooth audio receiver, maka perangkat speaker yang tidak memiliki fitur bluetooth, menjadi dapat dikoneksikan melalui bluetooth. Cara menghubungkannya adalah dengan memasukkan colokan 3.5 mm yang terhubung dengan speaker ke lubang Jack pada bluetooth receiver tersebut. Selanjutnya, colokan ujung USB bluetooth audio receiver tersebut power bank atau batok charger agar memiliki daya. 
Setelah semuanya terhubung, maka lampu indikator akan berkedip kedip. Langkah berikutnya adalah nyalakan ponsel dan fitur bluetooth. Tambahkan perangkat bluetooth melalui pencarian otomatis. Anda akan menemukan nama perangkat bluetooth H-163. Selanjutnya akan terdengar suara "peared".  Nah, jika telah terdengar suara tersebut dandannya perangkat telah terhubung dan siap digunakan untuk memutar musik. Mudah bukan?

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here