Review Hotel Meotel By Dafam Jember - ILMU BAROKAH MANFAAT

Recent

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, November 14, 2018

Review Hotel Meotel By Dafam Jember

Jika anda sedang berpergian ke Jember, jangan khawatir akan menginap dimana. Pada tahun 2018 ini, telah diresmikan sebuah hotel baru yang cukup akses bagi penyandang disabilitas sekalipun. Hotel ini juga memiliki ruang pertemuan yang luas di lantai 2 atau lantai M. sehingga bagi Anda yang ingin menggelar pertemuan yang diikuti hingga 150 peserta, pasti masih dapat tertampung di dalamnya.
Hotel Meitel terletak di Jalan Karimata Nomor 43, Gumuk Kerang,  Sumbersari, Jember. Hotel ini berada di sebelah barat jalan. Fasilitas yang akan anda dapatkan apabila menginap di hotel ini diantaranya adalah: breakfast dan dinner yang nyaman, fasilitas olahraga termasuk kolam renang di lantai 5, resepsionis 24 jam, pelayan hotel yang ramah dan tentunya fasilitas wifi yang lumayan.
Satu minggu yang lalu ketika saya datang menghadiri sebuah acara di hotel ini, saya dapat fasilitas untuk menginap. Kebetulan saja yang dapat kamar dengan nomor 719 di lantai 7. Oh ya, hotel ini terdiri dari 11 lantai,. Jadi memiliki ketersediaan kamar yang lumayan besar. Jika anda menginap di hotel ini setidaknya ada dua view utama yang dapat dilihat dari jendela kamar hotel, yaitu: di sebelah utara dengan pemandangan kampus dan perumahan penduduk, dan di sebelah Selatan hanya pemukiman saja.
Harga menginap di hotel ini mulai dari Rp400.000,ⁿⁿ per malam/kamar. Sedangkan untuk kamar yang berisi dua tempat tidur mulai Rp550,000,ⁿⁿ per malam. Fasilitas yang ada dalam kamar hotel ini cukup lengkap. Satu kamar dengan dua tempat tidur memiliki kasur yang cukup empuk dan nyaman untuk dibuat beristirahat. 
Anda juga dapat menikmati fasilitas televisi yang telah disediakan dalam kamar. Setidaknya ada 40 saluran televisi yang dapat ditonton oleh setiap pengunjung. Di dalam kamar juga tersedia sebuah meja dan sebuah kursi dengan dua cangkir dan pemanas air serta kopi dan teh yang berada dalam gelas mungil.  Tidak ketinggalan pula terdapat wadah untuk sepatu, tempat untuk menggantung baju, telepon dan AC pastinya.
Kamar hotel ini juga sangat bersih dan nyaman. Anda dapat menggunakan shower untuk mandi menggunakan air panas atau air dingin. Kamar mandi hotel ini juga dilengkapi dengan kursi duduk, wastafel, dua handuk dan peralatan untuk mandi. dan satu komentar untuk tempat dapat atau tempat pertemuan di hotel ini sangat nyaman dan bagus.

1 comment:

Post Top Ad

Responsive Ads Here