TIKUNG YANG LDR (Tips Bagi Yang Jomblo) - ILMU BAROKAH MANFAAT

Recent

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, August 30, 2017

TIKUNG YANG LDR (Tips Bagi Yang Jomblo)

By : Teguh Kasiyanto

Hai Sobat...!!!
Apakah hingga hari ini kamu masih jomblo.? Apakah kamu jengkel dengan teman-temannu yang sudah punya pasangan.? Apakah kamu sering melihat orang LDRan yang begitu setia pada pasangannya.? Tenang para jomblo. Jangan berputus asa. Meskipun orang yang kamu taksir sudah punya pasangan namun lagi LDRan. Sebelum para jomblo melanjutkan membaca, tulisan ini dibuat bukan untuk memutuskan hubungan orang. Bacalah hingga tuntas agar tidak salah paham.
Eits, tunggu dulu. Sedikit peringatan, jangan ganggu yang sudah bertunangan ataupun yang sudah menikah. Karena hal itu dilarang. Beberapa hari yang lalu kita sudah membahas tips-tips bagaimana menjalani hubungan secara jarak jauh. Dan pada tulisan ini kita akan sedikit membantah beberapa logika yang telah ada. Marilah sesekali kita berpihak kepada para jomblo. Semua orang juga tahu, kalau menjadi Jomblo itu adalah sebuah penderitaan tingkat akut. Para jomblo Sebenarnya bukanlah orang yang tidak menyukai lawan jenis. Akan tetapi terkadang banyak hal yang menghalangi cinta mereka untuk dapat terwujud dan terlaksana. Bahkan tidak jarang, mereka justru keduluan oleh temannya dalam eksekusi terhadap gadis gadis idaman.

Yang menjadi permasalahan utama adalah Apakah mencintai orang yang sudah memiliki ikatan dengan orang lain itu dilarang.? Kata anak-anak muda jaman sekarang hal itu dapat disebut berebut lahan tetangga. Bukan apa-apa. Karena orang yang dicintai sebenarnya sudah memiliki pasangan. Walaupun seperti penekanan di awal, ikatan di antara mereka belum mencapai pertunangan bahkan perkawinan. Bagaimana agar eksekusi orang yang ia harapkan.? Sementara orang yang dia sudah memiliki hubungan spesial dengan orang lain. Nah, berikut adalah tips-tips agar keinginan para jomblo dapat terlaksana dengan baik dan sukses:
Pertama, berilah perhatian lebih pada yang lagi LDR. Orang yang menjalani hubungan jarak jauh, akan sangat minim menerima perhatian dari pasangannya. Alasan jarak jauh yang memisahkan mereka berdua sering membuat diantara mereka tidak saling perhatian. Munculnya orang baru dengan perhatian yang ekstra, akan mengganggu perhatian orang tersebut kepada pasangannya. Dengan ini para jomblo menang satu poin.
Kedua, tingkatkan intensitas obrolan via medsos. Media sosial merupakan salah satu alat yang paling efektif untuk berkomunikasi diera teknologi. Dengan adanya media sosial, mereka yang jauh dapat di pertemukan. Dan mereka yang dekat dapat dijauhkan. Mereka yang menjalani hubungan jarak jauh dalam jangka waktu yang agak lama, akan merasa bosan dengan pasangannya. Ini adalah tanda-tanda Jika hubungan diantara mereka sudah mulai terjadi keretakan. Bagi kamu yang menaksir salah satu diantara mereka yang sedang LDR, tingkatkanlah intensitas komunikasi melalui media sosial. Karena orang tersebut sedang mengalami kebosanan dengan pasangannya. Kebosanan tersebut berangkat dari tidak adanya perjumpaan secara langsung dengan pasangannya.
Ketiga, tingkatkan intensitas pertemuan. Tingginya intensitas berkomunikasi melalui media sosial tidaklah cukup bagi anda untuk memperoleh cintanya. Komunikasi yang berlangsung melalui media sosial tersebut harus dapat diwujudkan dengan semakin seringnya intensitas perjumpaan secara langsung. Perjumpaan secara langsung lambat laun dapat memberi sugesti positif pada orang yang menjadi target anda.
Keempat, jadilah yang selalu ada untuknya. Tentu saja orang yang menjalani hubungan jarak jauh, membuat masing-masing diantara mereka tidak dapat selalu ada bagi pasangannya. Kesempatan baik ini harus kamu gunakan dengan sebaik-baiknya. Jadilah orang yang selalu ada untuknya. Meskipun kamu harus mengurangi jam istirahat mu karena harus menemaninya berkeliling ke tempat-tempat tertentu.
Kelima, janganlah singgung hubungannya. Syarat perjumpaan secara langsung sudah Intens berjalan, saat kamu sudah berhasil menjadi yang selalu ada baginya, Maka jangan sekali-kali membahas tentang hubungan orang yang kamu taksir dengan pasangannya. Karena hal itu adalah fatal. Dengan membahas itu, berarti kamu mengingatkan semua kenangan kenangan masa lalunya bersama orang yang dia cintai sebelumnya. Dengan demikian Berarti kamu sudah menutup setengah dari peluang untuk mendapatkannya.
Keenam, ciptakan kenyamanan. Ini adalah tahapan terakhir sebelum kamu benar-benar menjadi pasangannya. Buatlah orang yang kamu taksir nyaman senyaman nyamannya berada di dekatmu. Jangan ciptakan kenyamanan baru baginya. Jadikanlah dirimu Pusat kenyamanan baginya. Jika sudah demikian, maka nyatakanlah sekarang cintamu kepadanya. Karena ini adalah waktu yang paling tepat, untuk mendapatkan seluruh Cinta dan perhatiannya.
Bagaimana sudah siap untuk mempraktekkan tips-tips tersebut.? Apakah kamu menganggap tulisan ini termasuk tidak bermutu. Benarkah tidak bermutu.? Tenanglah terlebih dahulu. Tulisan di atas dapat menimbulkan beberapa dampak, baik dampak positif maupun dampak negatif. Berikut dampak positif dari tulisan ini:
Pertama, bagi mereka yang jomblo, mereka akan lebih bersemangat untuk mengejar Cintanya. Meskipun orang yang iya cintai adalah orang yang sudah memiliki pasangan namun menjalani hubungan jarak jauh. Mempunyai pasangan  disini perlu ditekankan lagi adalah mereka yang belum pertunangan dan belum menikah. Dengan adanya tulisan ini mereka tidak akan patah semangat. 
Kedua, bagi orang yang menjalani hubungan jarak jauh, tulisan ini akan memberi gambaran celah-celah yang harus ditutupi oleh setiap pasangannya. Artinya, 6 tips di atas adalah Celah yang sebenarnya harus ditutupi oleh mereka yang menjalani hubungan jarak jauh. Dengan demikian peluang orang-orang jomblo menjadi lebih sempit kembali.
Sedangkan dampak negatif dari tulisan ini adalah sebagai berikut:
Pertama, dapat menciptakan perpisahan diantara orang-orang yang menjalani hubungan jarak jauh. Perpisahan mereka terjadi bukan karena adanya tulisan ini. Tapi perpisahan mereka terjadi karena adanya kesempatan bagi orang lain untuk meraih Cinta dari pasangan anda.
Kedua, bagi para jomblo, tulisan ini akan memberinya terlalu banyak Harapan. Sehingga waktunya banyak terbuang untuk mengamati setiap aktivitas dari orang yang dia incar. Padahal lebih baik dia mencari orang yang benar-benar masih longgar. Artinya orang-orang yang masih belum terikat hubungan jarak jauh. Daripada menghabiskan waktu untuk hal yang tidak berguna, gunakan waktu anda sebijak mungkin. Masih banyak orang yang dapat anda cintai.

Itulah sekilas tulisan dan himbauan bagi para jomblo dan bagi orang-orang yang menjalani hubungan jarak jauh. Semoga tips ini bermanfaat dan tidak menimbulkan kerugian bagi seluruh pembaca. Dan yang perlu diingat adalah jomblo yang cerdas adalah jomblo yang mampu memanfaatkan berbagai kondisi. Sedangkan pasangan jarak jauh yang bijak adalah mereka yang mampu bersikap lugas dalam berbagai situasi dan kondisi.

2 comments:

Post Top Ad

Responsive Ads Here