REVIEW BANTAL AJAIB, BANTAL ANGIN KEKINIAN BANTAL BESTWAY - ILMU BAROKAH MANFAAT

Recent

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, January 21, 2018

REVIEW BANTAL AJAIB, BANTAL ANGIN KEKINIAN BANTAL BESTWAY


Apakah anda pernah menggunakan bantal dalam kehidupan sehari-hari.? Bantal adalah alat yang kita gunakan untuk menyangga kepala kita saat tidur. Dengan adanya bantal, posisi kepala kita menjadi lebih tinggi daripada Posisi badan. Dengan demikian, kita dapat menikmati tidur yang lebih berkualitas.
Pada dasarnya, bahan dasar dari sebuah bantal bermacam-macam. Sebuah pantun ada yang dibuat dari kapuk, busa, silikon bahkan spons. Akan tetapi, dengan semakin canggihnya teknologi dan ilmu pengetahuan, telah muncul sebuah bantal ajaib. Bantal ini tidak berisikan kapuk ataupun pulsa, melainkan isi angin yang di perangkap di dalamnya.

Baca juga :

Bantal angin, dapat dikatakan sebagai sebuah kemajuan yang terjadi pada bantal. Bantal ini sangat berbeda dengan bantal-bantal konvensional yang sangat sulit dibawa kemana-mana. Dengan adanya bantal angin Bestway ini, tingkat portabilitas bantal tersebut semakin besar. Kita tidak perlu susah-susah membawa bantal saat melakukan perjalanan jauh. Kita cukup menyimpan bantal tersebut di dalam tas, dan dikeluarkan jika dibutuhkan.
Bantal angin Bestway, tidak hanya mendukung portabilitas yang tinggi. Pantai ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Tante angin ini memiliki tiga varian warna yaitu: biru, hijau dan abu-abu. Harga satu bantal Bestway dibandrol mulai harga Rp20.000,00. Bahan dasar dari pentol ini sendiri, terdiri dari bahan plastik memiliki tulisan-tulisan pada bagian belakang dan beludru pada bagian depan. Pantai ini direkomendasikan bagi Anda yang memiliki tingkat kesibukan tinggi atau hanya sekedar untuk bersantai di rumah. 

Link Pembelian:

Bantal ini dapat anda jumpai pada toko-toko online. Saya mendapatkan bantal ini dengan harga Rp22.000, 00 di Bukalapak.com bagi Anda yang ingin membelinya, link pembelian telah saya sertakan di atas. Dan tulisan ini dibuat bukan karena adanya sponsor dari pihak ketiga. Yang pasti, saat Anda membeli bantal angin ini, di dalam boxnya anda hanya akan menemukan bantal angin Baswedan selembar perekat jika terjadi kebocoran di kemudian hari.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here