REVIEW POWERBANK HIPPO IPO 12.500 mAh, POWERBANK LOW BUDGET - ILMU BAROKAH MANFAAT

Recent

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 10, 2018

REVIEW POWERBANK HIPPO IPO 12.500 mAh, POWERBANK LOW BUDGET

Pada kesempatan ini, saya tidak sedang menulis tentang Jawa, filsafat atau bahkan resensi buku. Akan tetapi saya akan mereview sebuah power Bank dari Hippo. Powerbank ini saya beli dari Shooppee dengan harga Rp175.000,00. Pengirimannya pun cepat, barangnya juga akurat.

Saat kita membeli Powerbank Hippo ini, kita akan mendapatkan sebuah powerbank, kabel micro USB serta kartu garansi dan petunjuk penggunaan. Power Bank Hippo IPO ini memiliki kapasitas 12.500 mAh. Power Bank ini memiliki input sebesar 5V 2A serta dilengkapi dengan dua colokan beroutput maksimal 5V 2,1A. Dengan kapasitas yang demikian besar, kita akan dapat mengisi penuh handphone berbaterai 3.000mAh hingga empat kali pengisian.
Powerbank Hippo ini sangat solid saat dipegang.  Dengan bahan plastik dan finishing bergaris timbul pada bagian belakangnya, membuat powerbank ini tidak licin dan tak mudah tergores   Untuk melakukan pengisian powerbank ini hingga penuh, dibutuhkan waktu selama 6 jam pengisian daya. Untuk mengisi baterai handphone berkapasitas 3.000mAh diperlukan waktu 2 jam. Powerbank ini sangat cocok bagi kamu yang menderita low budget, tapi tidak ingin ketinggian jaman. Bagi kamu yang minat, tersedia dua varian warna, yaitu: putih dan abu-abu.
Reviewer : Teguh Kasiyanto

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here