APA AKU SALAH ZAMAN Sebuah Puisi Oleh: Teguh Kasiyanto - ILMU BAROKAH MANFAAT

Recent

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 10, 2017

APA AKU SALAH ZAMAN Sebuah Puisi Oleh: Teguh Kasiyanto

Tuhan
Apakah aku salah zamam
Pikiranku terlalu berlawanan
Antara harapan dan kenyataan
Semua saling berhadapan
Apakah Aku salah zaman
Yang baik dilenyapkan
Yang batil diagungkan
Sungguh ini zaman kekacauan
Ku bertanya pada kawan
Apakah aku berkelainan
Ia bingung keheranan
Sambil tertawa ia ucapkan
Kau tak paham kekinian
Tuhan
Apakah aku salah zaman
Semua dianggap toleran
Kejujuran dianggap bukan ukuran
Kebohongan dianggap bukan keanehan
Kesakralan banyak diobralkan
Tuhan
Apakah aku salah zaman
Zaman ini memuakkan
Ciuman dan pelukan dikira sebuah kewajaran
Perzinahan dinilai bagian kemodernan
Tuhan
Meskipun demikian
Ku tetap berkeyakinan
Adaku merupakan jawaban
Dari Takdir serta firman Tuhan

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here