BUKU Seks, Gender & Reproduksi Kekuasaan - ILMU BAROKAH MANFAAT

Recent

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, March 7, 2017

BUKU Seks, Gender & Reproduksi Kekuasaan

Buku yang ditulis oleh Dr Irawan Abdullah merupakan salah satu karya yang sangat sulit kita jumpai di masyarakat Indonesia. Di negara kita ini sebenarnya ada Banyak permasalahan yang berkaitan dengan ketimpangan gender. Hal ini tidak hanya disebabkan oleh adanya konsumsi dari masyarakat, akan tetapi juga adanya pandangan stereotip mengenai salah satu jenis kelamin. Tetapi ketimpangan-ketimpangan yang terus terjadi di kalangan masyarakat selalu kita anggap biasa, hanya karena hal itu sudah kita anggap benar.
         Dalam buku ini dibahas berbagai problematika tentang gender yang terjadi di kalangan masyarakat Indonesia. Pada bagian awal buku ini dijelaskan mengenai pengantar wacana gender. Dimulai dari penjelasan meminang perempuan hingga rekonstruksi gender dan realitas perempuan yang terjadi pada masyarakat saat ini. Selanjutnya pada bagian kedua diungkapkan tentang perempuan dalam wacana Social. Bagian ketiga menjelaskan mengenai perempuan dalam realitas ekonomi.
         Secara garis besar buku ini begitu dalam membahas tentang perempuan dalam kehidupan masyarakat. Kritik terhadap kaum perempuan yang cenderung dieksploitasi dalam berbagai ranah publik pun juga tak luput diungkap. Maka dapat saya tekankan dan saya rekomendasikan untuk kamu yang tertarik dan ingin memperdalam wacana gender segeralah mendownload buku ini dan bacalah.


Petunjuk Mendownload File
1. Salinlah tautan dibawah ini.,
2. Kemudian bukalah browser Google dan masukkan salinan tautan pada kolom pencarian Google .
3. Klik Search.
4. Setelah terbuka, klik ikon titik tiga di pojok kanan atas.
5. Pilihlah menu Download / Download file.
6. Semoga bermanfaat.

https://drive.google.com/file/d/0B1VLHWLLV7yfREVJWmF0d0lMRjQ/view?usp=drivesdk

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad

Responsive Ads Here